NEWS

Siap Rilis Single Baru, Project Pop: Kita Usahakan Pertengahan Oktober

Siap Rilis Single Baru, Project Pop: Kita Usahakan Pertengahan Oktober

Romansafm.com – Untuk sekarang ini memang tidak banyak kabar terbaru yang datang dari Project Pop. Hanya saja, bukan berarti grup pop yang kerap membawa pesan positif ini tidak berbuat apa-apa. Selain jadwal off air yang tetap ramai, Yosi Project Pop mengaku kalau mereka tengah mempersiapkan sebuah single baru.

“(Off air jalan terus) Iya, kita kalo di TV memang tidak (banyak tampil), tapi puji Tuhan di off air, ya kerjaan masih ada terus kok. (Kalau single baru) Pertengahan Oktober sih, kita usahakan (dirilis) pertengahan Oktober,” aku Yosi saat ditemui di Aula Harian Nasional, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

Pada momen yang sama, Yosi juga sedikit membocorkan judul dari single terbaru Project Pop, yakni Kalahkan Dengan Cinta. Meski materi sudah dipersiapkan sejak lama, Yosi pun lalu menceritakan alasan kenapa perilisan single baru Project Pop harus sedikit tertunda.

Jika sesuai rencana, Project Pop siap untuk merilis single barunya pada pertengahan Oktober © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Jika sesuai rencana, Project Pop siap untuk merilis single barunya pada pertengahan Oktober © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

 


“Single baru itu seharusnya (dirilis) pertengahan Oktober ini. Sebenernya single-nya udah ada kemarin, sekalian syutingnya di sana gitu (Australia), cuma belom di-edit aja karena di Cameo masih numpuk kerjaannya, karena yang ngerjain temen-temen dari Cameo (Project) juga, tapi sih kita mau mulai ngeditnya minggu ini, nah itu bocorannya adalah judulnya Kalahkan Dengan Cinta,” lanjut Yosi.

Single kali ini memang membawa ide patah hati, tapi Yosi menegaskan kalau Project Pop tetap mengemasnya dengan cara mereka. Bukan cuma menyajikan hiburan dan tawa, Yosi mengaku kalau Project Pop tetap membenamkan pesan positif dalam single terbaru mereka.

“Sebenernya yang bikin lagu ini adalah saya, yang bikin lagunya, tapi yang ngusulin temanya itu adalah Tika. Karena kan sekarang banyak orang yang baper nih kalo putus cinta, bawaannya kalo di video-video pendek di Instagram nangis gitu kan, dan itu orang suka banget ekspresi orang nangis. Bagaimana kalo kita bikin sesuatu yang berbeda, you know lo nangis tapi lo kalahkan dengan cinta. Maksudnya let it go, maksudnya apapun yang sudah terjadi ya sudahlah, bersyukur saja, nanti kan pasti ada yang baik gantiin, jadi ke lebih pesan positif. Karena kita emang dari dulu emang harus positif pesannya,” pungkas Yosi.

(kpl/far/ntn)

source : http://www.kapanlagi.com

romansa

Oktober 4th, 2017

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *