NEWS

‘Kesepian’, Single Baru Kidnap Katrina Setelah Vakum Selama 23 Tahun!

Romansafm.com – Setelah vakum selama 23 tahun, grup musik Kidnap Katrina kembali hadir di industri musik Indonesia. Kidnap baru saja merilis single terbaru berjudul Kesepian. Single ini merupakan karya dari almarhum Tonny Koeswoyo bersama Koes Plus.

Kembalinya Kidnap, tentu menjadi kabar baik bagi penggemarnya. Menurut Anang Hermansyah hadirnya Kidnap di industri musik Indonesia, lantaran semua personel band yang terbentuk sejak tahun 1993 itu ingin kembali berkarya.

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


“Ingin berkarya kembali. Karena kami tidak pernah mati dalam berkarya. Masing-masing punya band sendiri. Aku juga punya karya duet sendiri, namun kemudian kami kembali berkarya bersama lagi,” kata Anang saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Lewat single Kesepian, Anang berharap lagu baru Kidnap bisa diterima oleh masyarakat luas. Walaupun kebanyak orang mengenal Kidnap adalah generasi 90an. Anang yakin, lagu Kesepian ini bisa dinikmati juga oleh generasi milenial seperti sekarang ini.

“Targetnya adalah pecinta musik Indonesia. Tidak terbatas umur. 80 persen masyarakat Indonesia menikmati musik Indonesia. Kita yang paling luar biasa. Jadi kami tidak membedakan hanya menyasar generasi millenial. Tapi Kidnap hadir untuk pecinta musik Indonesia,” kata Anang.

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Kidnap merupakan salah satu band yang sukses di tahun 90an. Sejak dibentuk oleh Massto, Kidnap sudah merilis satu buah album yang diberi nama KATRINA. Hanya saja, band yang beranggotakan Anang Hermansyah (vokal), Massto (drum), Koko (gitar), Gorga (bass), dan Damon Koeswoyo (gitar) ini tidak bertahan lama. Setelah merilis album perdana, band ini memilih vakum karena sang vokalis memilih bersolo karir.

“Kami mencoba memberikan alternatif hiburan lain dengan kemampuan kami di umur kami dengan pengalaman kami selama 23 tahun kami tertidur,” tandas Anang.

(kpl/far/ntn)

source : http://www.kapanlagi.com

romansa

Februari 2nd, 2018

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *