NEWS

Isi Soundtrack ‘FILOSOFI KOPI 2′, Chicco Jerikho Bakal Terjun Bermusik?

Isi Soundtrack ‘FILOSOFI KOPI 2′, Chicco Jerikho Bakal Terjun Bermusik?

Romansafm.com – Selain jalan cerita yang ada, hadirnya Chicco Jerikho dan Rio Dewanto yang ditunjuk untuk mengisi soundtrack pun jadi keseruan tersendiri dalam film FILOSOFI KOPI 2. Menariknya, Chicco yang merasa puas dengan semua pencapaiannya di tahun 2017 ini mengaku mulai memiliki kesamaan musik dengan Rio.

“(Tahun 2017) Puas sih, gue sangat bersyukur. Apa yang gue targetin kebetulan udah terjadi. (Jadi suka bermusik) Awalnya karena kita isi soundtrack di FILOSOFI KOPI, tapi belakangan gue sama Rio memang selera musiknya sama, kita suka iseng-isengan (main musik) berdua,” aku Chicco, saat ditemui di Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Lebih jauh, aktor 33 tahun itu menceritakan sederet musisi dan band yang tengah menjadi referensi dalam memuaskan hasrat bermusiknya. Namun meski tengah memiliki kegemaran untuk bermusik, Chicco mengaku kalau ia masih belum tahu apakah dirinya akan merilis single lalu mencoba terjun ke dunia musik atau tidak.

Chicco Jerikho belum berpikir untuk mencoba merilis single atau serius bermusik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Chicco Jerikho belum berpikir untuk mencoba merilis single atau serius bermusik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


“(Musik yang lagi gue suka) Apa ya, yang jelas band-band Indonesia ya. (Kayak) FSTVLSTGlenn FredlySheila On 7. (Kalau bikin single) Wah, itu belum dipikirin sih, belum kepikiran,” aku Chicco singkat.

Sedangkan ketika ditanya mengenai perbedaan kondisi musik lawas dan sekarang, Chicco pun menjawabnya dengan santai. Yap, menurutnya industri musik zaman dulu dan sekarang selalu memiliki ragam jenis maupun kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“(Kalau musik zaman dulu dan sekarang) Beda-beda ya. Dari dulu sampe sekarang ya gue punya jagoannya masing-masing. (Kalau jagoan gue) Gue suka Panbers dong. Gue orang Indonesia man, hahahaha,” pungkas Chicco.

(kpl/pur/ntn)

source : http://www.kapanlagi.com

romansa

November 24th, 2017

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *